Rabu, 05 Desember 2012

Tempat-tempat Terindah di Kota Seoul


Ghiboo.com - Dunia wisata Asia kini semakin dikenal dunia, selain menjual keindahan kota kota nya yang unik, keindahan alam Asia menjadi daya tarik utama yang luar biasa bagi para turis.

Yang salah satunya adalah wisata unik yang ada di kota Korea.

Berikut ini, ada 4 tempat yang bisa anda kunjungi di Korea saat musim fall-winter seperti dilansir dari CNN.com


1.Heyri Art Valley, Paju

Merupakan sebuah desa terindah di seoul utara. Di tempat ini hampir 400 seniman berkumpul seperti pelukis, fotografer, musisi sehingga pengujung dapat melihat secara langsung bahkan mempelajari kerjinan yang dibuat..

2. Busan

Adalah kota kedua terbesar yang berada di seoul. Busan merupakan salah satu tempat yang paling populer di seoul. Busan juga terkenal dengan pemandangan pantai yang indah. Bila berkunjung ke Busan anda bisa datang ke pantai haeundae, Aquarium busan, Dalmaji Hill, Jangsan gunung dan Shinsegae centrum city untuk berbelanja.

3. Jisan forest resort

Tempat ini lebih sering digunkan sebagai lereng untuk bermain ski. Jisan resort ini berada di bukit-bukit hijau dan miring oleh karen itu sangat cocok untuk dipakai bermain ski atau snowboarding.


4. Bearstown Resort

Tak jauh berbeda dengan Jisan forest, Bearstown juga merupakan tempat wisata bagi yang ingin merasakan sensasi dalam bermain ski. Tempat ini memiliki 11 lereng dan 9 lift untuk membuat permainan ski semakin memanas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar