Rabu, 05 Desember 2012

Jenazah Mendieta Gagal Dipulangkan


Liputan6.com, Jakarta : Jenazah pemain sepakbola Persis Solo, Diego Medieta yang rencananya akan dipulangkan ke negara asalnya, Paraguay harus tertunda karena koordinasi yang tidak jelas antara Kedubes dengan agen sang pemain. Mendieta pun harus kembali disemayamkan di Rumah Sakit Harapan Kita, 

Jakarta Barat.
Sebelumnya Mendieta direncanakan diterbangkan ke Paraguay, Kamis (6/12). Namun koordinasi yang tak berjalan lancar, menyebabkan pemulangan gagal terlaksana. Ketua Harian Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Haryo Yuniarto yang mengurus jenazah Mendieta menyatakan kalau pihaknya masih menunggu koordinasi dengan Kedubes Paraguay dan agen pemain.
Diego Medieta diketahui meninggal akibat mengidap penyakit tifus dan lever. Meski sudah menjalani perawatan selama dua bulan di Rumah Sakit Dr Muwardi Solo, kondisinya tidak juga membaik. Parahnya lagi, gaji Mendieta selama empat bulan belum dibayarkan oleh manajemen Persis Solo. Setelah meninggal, barulah Persis Solo memenuhi semua hak yang harusnya didapatkan oleh Mendieta.(BEP/JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar